Game Dapat Mengatasi Stress?



Mmm....sebagian orang mengira game itu hanya sampah saja...yaitu org yg kurang memahami teknologi...dia ga tau apa fungsinya game dan dia berkata apakah itu fungsinya game? Buat apa disimpan...nah...suatu malam saya sedang sendiri dirumah saya sedang stress brt..(Saya tdk perlu mengatakannya mengapa saya stress) nah...stelah ortu saya pulang saya menemukan sebuah buku renungan bernama hamba Tuhan dan depresi *atasi stress seturt alkitab wahhh kata saya bilang ini adalah buku yg bagus *pas lagi stres lagi hha x_x nah setelah saya membaca buku itu ada cara2 supaya tidak stress salah satunya bermain games...kenapa? Terkadang kesibukan kita melayani atau berada di depan layar monitor berjam2 jls bisa membuat stress,karena itu tidak ada salahnya kan bila anda sesekali bermain di perangkat komputer anda atau di hp bener ga? Masa komputer ga ada hiburannya stress juga hha....ia kan? Coba kamu liat hp dengan komputer cuma untuk kerjaa aja...terus misal hp bb cuma untuk bbman ga ada apps lain ..game trus tema lain pasti ngebosenin bgt...apa lagi pas lagi stress kita pasti cari hiburan dong...ga mungkin cari mati x_x (sebagian org aja) hha maap...nah...kalo stress berat ya salah satu alternatidnya juga tersenyum lo...kalo stress terus nanti banyak jerwat ! Bener kata aku mah....okay? Jadi ga ada salahnya nyimpen game 1 atau 2.game untuk hiburan doang...bener ga?
Tuhan Yesus Memberkati
By Yeremia Abednego S

Comments