Deep Web

Seperti yang saya janjikan beberapa minggu yang lalu :v, Kali ini saya akan membagikan pengalaman juga apakah itu Deep Web.

Okey

1. Apakah itu deep web?
Menurut Wikipedia (Deep Web (juga dikenal dengan nama DeepnetDarkNetInvisible WebUndernet atau Hidden Web) di Indonesiadapat disebut sebagai Web Mendalam.) Nah ilustrasi gambar disamping artinya yang kita gunakan selama ini google,facebook,youtube dll itu adalah surface web alias hanya 4% dari keseluruhan data di intenet nah sisanya? gak kebayangkan?

2.Deep web tidak dapat mudah dicari?
Deep web menggunakan domain .onion bukan .com dan tidak dapat dicari menggunakan search engine jadi sebenernya deep web itu memiliki beberapa tingkatan nanti saya akan jelaskan, nah nama-nama website di deep web juga agak sulit diingat contohnya jskdbfksa123189r4.onion 

3.Bagaimana cara menjelajah deep web?
Cara menjelajah deep web hanya bisa menggunakan browser bernama tor browser, Mengapa harus menggunakan tor browser yahhh iyalah kalo tidak pakai tor browser kita pasti akan dicari FBI dan pasti tidak akan aman. juga jika tidak pakai tor browser pasti tidak akan bisa dibuka. Nah cara kerja tor browser ini mengarahkan ip kita kepada server tor tersebut jadi kita bisa secara anonymous menjelajah deep web, Nah salah satunya cara untuk mengakses deep web dengan melalui hidden wiki atau uncesored wiki.

4.Ada apa sajakah di Deep Web?
Di Deep Web hampir ada semua hal yang tidak pernah kita bayangkan mulai dari menyewa Pembunuhan berantai, Drug Store, Lolita city, illegal porn dll sistem pembayaran di deep web ini menggunakan bit coin atau uang digital yang tidak dapat dilacak.

Comments