5 Games yang tidak dapat dimainkan di VGA X3100

 

1.GTA IV 
GTA 4, Game berat ini sangat berat untuk vga x3100 terkadang stuck atau 0 FPS

2.Pes 2016
Waktu itu saya pernah download pes 2016 sekitar 4GB, Setelah saya install saya jalankan di laptop saya walaupun sudah di set semuanya low resolusi 640*480 di set window mode, tetap saya tidak sanggup menjalankan game ini, bahkan diset prority realtime sekalipun, bisa mungkin dimainkan tapi patah patah dan lag super berat terkadang game pes 2016 ini sering keluar sendiri dan stopped working, hufff akhirnya saya kembali memainkan pes 2013 saya di laptop saya,

3. Far Cry 2
Saya sarankan lebih baik memainkan farcy 1 saya, karna vga ini tidak sanggup menjalankan far cry 2, Bahkan set low sekalipun, saya pernah coba untuk memainkannya dan benar benar lag berat.

4. Dota 2
Dota 2 menggunakan source engine 2 yang menurut saya cukup berat untuk vga ini, sebenarnya bisa dimainkan di set semuanya low tapi gambar yang dihasilnya kurang enak dipandang mata karna harus set low itupun masih agak lag walau sudah diset low.

5. Battlefield Bad Company 2
Saya pernah mencoba untuk menjalankannya di vga ini walau sudah diset paling low sekalipun vga ini tidak dapat menjalankan game ini dan sangat lag.

Comments