Pro Evolution Soccer 6 HD Edition (Mod by Me)

Hufff liburan sekolah ngebuat gua bingung mau ngapain, jadinya saya modifikasi game aja nih game yang saya modifikasi yaitu PES 6 hehehe udah game lama bangetttt tapi karna ketersediaan mod yang banyak dan mudah di mod jadi saya memilih untuk mod pes 6 :v tanpa banyak cincong saya akan perlihatkan hasil mod saya :v yang sudah menghabiskan banyak kuota hahaha :v 

Spesifikasi Minimum
Intel 945 or x3100 (256 or 384 MB Vram)
1 GB Ram
Intel Core 2 duo T7300 2.0 Ghz or Better
1.5 GB HDD

Daftar Mod yang sudah dipasang
- Kitserver v6.6.4
- SweetFX Mod
- ENB Mod
- Full Komentator
- Pes 2015 Interface
- Full SoundTrack
- Liga Indonesia
- Bahasa Indonesia
- Crowd HD Mod
- Pes 2013 Camera Mod
- Update Pemain Tahun 2014
- ScoreBar Pes 2015
- 5 HD Stadium (Kitserver)
- Ball Pack (Kitserver)
- Update Kostum (FC Barcelona,Juventus, Man UTD, Man City & Real Madrid)


Kualitas Game yang saya screen ini saya Set High dengan resolusi 1024*768





PES 6 Ini juga sudah saya buat jadi installer

Installer Size 1.03 GB kalau Sudah diinstall 1.40 GB




Tapi saya belum bisa upload jadi belum bisa didownload hehehe gara gara permasalahan kuota hohohoho
nanti rencananya saya akan upload ke link google drive


 



Comments