Buat Video Pake Drone

Yaps, Kali ini saya akan membagikan 2 Video yang Footagenya Pake Drone, selama saya liburan 3 hari dibatam saya dapet footage ini dari om saya haha soalnya om saya yang punya dronenya, saya kan masih SMK belum bisa buat beli drone yang harganya *buset banget dah* wkwkwk oke langung saja ini videonya.



1.Cinematic Drone - Batam City 

Video yang ini Full Cinematic Drone jadi gak ada Vlognya hehehe 

Spesifikasi Video

Drone - Dji Mavic Pro

Quality 720p
Editing With Filmora 8
Footage Taken By Mr.Hippo
Editing By Yeremia Abednego




2.My Adventure to Tunteja (Cinematic Vlog) - Tanjung Uban City

Yang ini Diambilnya bukan dibatam sih bro ini di Kota Tanjung Uban seberangnya pulau batam hehe. 
video ini Cinematic Vlog + Drone Footage

Spesifikasi Video 
Record With Cross A7
5MP Camera
854*480 Resolution
Editing With Filmora 8



Menurut Agan - agan bagusan mana? hehe dari antara 2 video tersebut jangan lupa komennya ya bro :v o iya subscribe Channel Youtube saya (yermjobs331)


Comments