Review Eset NOD 32 Antivirus 2021

Yap karna saya sudah jenuh, dengan antivirus bajakan yang saya gunakan, selain antivirus bajakan itu banyak kekurangan sana sini, apalagi terkadang antivirus crack itu tidak bisa diupdate atau diperbaharui jadi kurang maksimal aja untuk melindungi pc saya dari serangan malware ataupun virus yang ada diinternet

Jadi singkat cerita saya iseng download eset nod 32 antivirus dan mencoba free trialnya, awal2 saya pikir hmm berapa sih harga antivirus ini, lalu saya cek dishopee ya cukup mahal sih


Harganya sekitar 200 ribu rupiah untuk 1 tahun tapi saya mikir ah ngapain setahun kan pengen coba coba dulu deh beli yang sebulan akhirnya saya coba buka website resmi esetnya  yaitu https://www.tokoeset.com/


Tampilan Website tokoeset.com

Setelah cek di websitenya yang saya suka dari eset ini bisa dibayar melalui pulsa yap pulsa xl maupun 3, saya udah coba pake indosat meskipun tersedia di websitenya tapi pada saat saya mau bayar tidak tau kenapa tidak bisa, jadi saya memutuskan membeli via bank BCA baru tau saya kalo eset sekarang menyediakan pembayaran yang mudah bagi user orang indonesia

Harganya cuma 18 ribu/Bulan

Singkat cerita setelah 1 bulan ini pake eset, saya sangat merekomendasikan sih dari segi fitur dan harga yang murah untuk sebuah lisensi asli antivirus, yap sangat memuaskan selain antivirus ini punya user interface yang enak untuk dipandang, antivirus ini juga ringan bagi pc kentang saya huhu ;(, jadi ya selamat mencoba '')))




Comments